Rabu, 12 Desember 2012

Maafkan Aku.......Blog

Blog, berapa lama aku udah menghilangtanpa kasih kabar tanpa berusaha mengasih kabar padamu? Lama banget ya? Aku minta maaf :( Kalo ditanya alasannya kenapa,aku punya berbagai macam alasan.....Blog :( :D
Tapi,aku rasa,kamu juga bakal memahami hati dan jiwa ragaku. Ya,kan? Aku yakin itu *uhuk.
Setelah lama banget nggak mengurus kamu,nggak lama lagi aku udah mau ulangtahun lho. Sekarang tanggal 12 bulan 12 tahun duaribu 12,and then.....2 hari lagi tanggal kkejadian aku lahir ke muka bumi ini. Aku mau 19 tahun :3
Kali ini,nggak berbanyak-banyak kata dulu ya,aku cuma mau mastiin kalo kamu nggak expired,dan nggak dimakan rayap gara-gara lama buanget aku tinggal berkelana :))
Besok,aku bakal tengokin kamu lagi,insyaallah.



Salam rindu,
Yang mencintaimu
Diyan Andriana :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar