Senin, 16 September 2013

September (beneran) ceria

Hai semuanyah. Jumpa lagi bersama orang paling cantik segedung H lantai dasar. Dasaaaaaaaaar banget bawah tanah. Aku kembali lagi nih. Kira-kira mau ngepost apaan yah? Yang pasti enggak ngepost kejombloanku kok.
September sudah berjalan dan terlewatkan selama setengah lusin lebih 3 nih. Alias sudah 16 hari. Aku mau sedikit cerita tuips. Eh,blogs!
Jadi,entah kenapa bulan september ini aku beneran merasakan ceria-nya. Padahal,ketika masih tanggal bayinya september (september sebelum tanggal muda) aku pesimis kalo bulan ini bakalaaaaaaaan. Ya gitudeh pokoknya ragu untuk bisa menggenggam keceriaannya kayak yang orang-orang update-in di twitter gitu. September ceria,september ceria,dan september ceria. Kadang ada yang lebay bingit. Di akun socmed dan media elektronik apapun yg dia punya. FB,Twitter,BBM,Whatsapp,Line,Kakaotalk,dan temen-temennya,statusnya serentak september ceria semuaaaaaa. Huft-_________-
Tapi alhamdulilah dan super duper big bersyukur banget tentunya aku atas apa yang aku rengkuh di bulan ini. Bulan September Ceria. Hehehehe. Oya,boleh minta tolong satu hal nggak, Blogs? Cubitin pipi aku dong aku beneran enggak mimpi kan?:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar