Rabu, 12 September 2012

Sepintas Tentang Hari-hari di Kampus

KAMPUS adalah sebuah tempat yang somehow menyulap aku menjadi sosok yang bisa 180 derajat celcius bukan aku yang asli. Misal,kampus dan lingkungan kampus,bisa membuat aku menampilkan karakter yang rame,cerewet,usil,banyak tingkah,dan kalian mungkin sering menyebutnya ALAY. Tapi,memang benar adanya semua itu. Selepas dari semua karakter super duper ceria setiap saat kepada siapa aja,sebetulnya banyak hal atau,katakanlah kepura-puraan di behind the sence-nya. Aku adalah gadis kampus yang bukan termasuk rajin berada dan nongkrong di kampus. Aku juga bukan termasuk golongan seperti "mereka" yang doyan mondar mandir dari gedung satu ke gedung yang lain jalan,tebar pesona,tebarkeelokan parasku yang cukup punya nilai eksotis. Aku, adalah mahasiswi yang sangat tergila-gila sama...................to be continue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar