Rabu, 08 Agustus 2012

SELAMAT ULANG TAHUN SILUMANKU TERCINTA






Kemarin,tanggal 7 Agustus,adalah hari dilahirkanya sesosok gadis cantik yang dianugerahkan kedua mata yang sempit dan diberi nama orangtuanya,yaitu "Ismi Agustina Azizah". Gadis itu kemudian tumbuh dan berkembang menjadi sesosok remaja putri yang manis,tapi tetap saja dengan kedua bola mata yang sempit nggak kebagian lahan. Pada kehidupan selanjyutnya (aduh kesleo), dia menjadi sesosok perempuan cantik yang lagi lagi matanya terkena adzab sempit. Tapi,adzab yang ini,beda dari adzab pada umumnya. ini adalah sebuah adzab istimewa :D
Aku adalah sahabatnya Ismi. kalo boleh ngaku-ngaku, aku sahabatan sama Ismi sejak kami sama-sama duduk di bangku SMP kelas VII. Banyak banget kisah seneng,tragis dan juga istimewa yang menghampiri perjalanan persahabatan kami. Yaa,itulah hidup lah ya? Tetapi,dari semua pengalaman,dari semua kebiasaan,dan dari semua waktu yang sudah bergulir,kami bertemu lagi dalam kondisi kewarasan yang oke,tetapi kondisi kejiwaan yang emm agak sedikit labil. Sekarang,kami sama-sama berprofesi sebagai mahasiswi. Dia sekarang jadi calon bidan. Kalo aku, calon musisi. E,calon penulis juga deh. Hehehehe
Kemarin,Ismi ulangtahun yang ke...ke berapa ya? 2012 dikurang 1993 berapa sih? 19 tahun. Yak, 19 tahun usianya sekarang. Cukup layak diledek tua juga akhirnya. Muahahaha.
Ngomongin ulang tahunnya Ismi, sebetulnya aku nggak punya dan nggak berpunya sesuatu yang sebut aja "kado" buat dia. Apa ya,gini,aku punya sesuatu yang nanti pada hari Jumat minggu ini mau aku kasih ke dia. Tapi,aku nggak yakin juga kalo itu adalah "kado". Aku rasa itu cuma "keisengan" :))
Kalo bicara tentang Ismi,aku inget banget sesuatu yang sangat melekat di dirinya. Yaitu,kesipitan matanya.
Beberapa hari belakangan ini,aku punya julukan baru buat dia. "Siluman Mata Sempit." Gimana? Udah cucok buat jadi trending topik world wide belum? Hahahaha
Siluman yang pada biasanya adalah berwujud mengerikan,serem,dan jelek. Tapi,nggak dengan silumanku. Silumanku tercinta ini,siluman yang paling cantik diantara siluman-siluman asli yang ada (cantik-cantik tetep aja siluman? paling-paling yang bilang cantik sejenis uwoh a.k.a genderuwoh,trus tuyul yang lagi mau beranjak gede,trus pocong deh). Kasian juga ya sahabatku. Aku jadi terenyuh.
Ah,aku nggak pernah ngerasa melas sama itu anak. Selain nggak ada alesan buat mengkasihani dia,nggak ada kecocokan juga di muka dia buat dikasihani :D
Oke,setelah puas ngeledekin,aku mau nyoba ber so sweet so sweet-an nih sama Ismi.
Kemarin malem,aku habis mentionin dia di @ismiagustina. Begini isi mentionannya,
" big kisshug for my best siluman mata sipit yg paling aku cintai @ismiagustina :3"
 Kira-kira 16 jam yang lalu dia bales, "Aw aw aw maaciiih siluman hidung pecek :3"
Gimana ya memulai so sweet-nya? muehehehe.
Aku tulis surat aja deh buat siluman cantik itu (uhuk uhuk).
"Ndeng,sahabatku yang paling aku...aku apa ya? aku sayangi boleh deh,aku mau bilang kalo aku sebenernya bener-bener sayang sama kamu. Hehehe. Gini,di hari ulang tahunmu yang ke 19 ini,semoga persahabatan kita semakin baik dan terjalin rukun aman sejahtera yay? :)) Semoga kamu akan bangkit dari segala keterpurukan da kegalauan-kegalauan tahun sebelumnya. Semoga akan ada sosok cowok ganteng yang hatinya juga ganteng,yang bisa mendampingi badan dan juga hatimu. Kalo aku mau nulis doa-doaku buat kamu disini,kayaknya bakalan memerlukan banyak kekuatan jari buat ngetik deh Ndeng :D Ya,pokoknya harus dewasa se dewasa-dewasanya kamu,harus rajin belajar,menabung,membantu ibumu yang cantik dan baik hati itu. You beauty,you especially, and you SILUMANKU TERCINTA :3

  

  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar