Senin, 04 Februari 2013

Laporan

Hai,mohon maaf lahir dan batin :D
Lama banget ya aku menghilang dan nggak pernah kasih kabar? Sorry blog, dan, e, sorry juga para pembaca setiaku. Aku memang lagi sibuk di duniaku. Tau sendiri lah,aku kan artis papan atas yang susah banget bedain mana dunia nyata dan mana dunia mimpi. Banyak banget kisah yang udah terjadi kemarin-kemarin. Mulai dari mau akhir januari,sampe hari ini. Tapi,berhubung judulnya cuma "Laporan" ,jadi, nggak usah dulu ya aku nge-posting cerita-cerita silam :p
Oya,hari ini jadwal pengisian KRS tahap pertama hari pertama nih. Tapi,biasalah,error,trouble,server not found, something wrong, dan segala macam jenis gangguan mental koneksi mengepung. Aku habis dari BNI,bayar registrasi. Eh,ngomong-ngomong,tadi di Bank,aku mengalami kejadian bloon dan norak banget. Mau tau aja apa mau tau banget?
Jadi,kalo masuk kan mencet salah satu tombol dari 2 tombol yg tersedia. Saking mungkin aku nge-blank (alasan mutu), aku salah pencet tombol pencetak kartu antrian :s :D
Malu sih,tapi ngakpapa deh. Yang tau cuma pak satpamnya. Semoga.
Mau ngomong apalagi ya? Udah kayaknya.
Ada pantun.
Nasi basi dikasih ikan hiu, see you :3
Atas nama Raisa Andriana, laporan selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar