Selasa, 19 Februari 2013

Sepotong Kisah Tragis Tante Uli

Tetangganya bulekku di Ubung,Denpasar,Bali,bahkan bukan sekedar tetangga,tapi sahabat sejolinya bulekku,ada yang punya kisah tragis belakangan ini. Namanya Tante Yuli. Tapi,biasanya si Angel (anaknya bulek),manggil Tante Uli (biasa anak kecil suka nyelewengin nama anak besar). Oya,sebelumnya,aku kasih tau dulu,kali ini agak berbeda. Karna yang mau aku posting bukan seputar plesiranku disini. Tapi aku mau bercerita secuil aja,tentang kisah tragisnya Tante Uli (karna aku ngerasa prihatin dan terharu banget,jadinya mudah terinspired buat nulis) :)
Tante Uli adalah ibu dari 1 orang anak gadis yang masih setaun lebih tua dari ponakanku,Si Angel. Namanya Della,kelas 2 SD. Tante Uli adalah sosok wanita malang yang sering jadi pelampiasan tangan dingin suaminya (agak ngeri ya). Beberapa waktu ini,sekitar mau dua mingguan,Tante Uli habis terkena musibah. Dia habis pendarahan. Kasian ya? :(
Tapi,pahitnya lagi, bagi Tante Uli tentunya,dia sama sekali nggak mendapat perlakuan baik dan pantas dari suami kandungnya sendiri. Suaminya adalah laki-laki kasar yang nggak ngasih nafkah secara bener ke istrinya. Sebentar-sebentar,aku beneran terharu nih :(
Untuk sementara,aku cancel dulu nyeritain sepenuhnya tentang Tante Uli. Mari kita doakan supaya Tante Uli diberi sehat dan ketabahan hati. Dan,kalo bisa cerai aja dari suami macam itu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar