Selasa, 09 April 2013

TUESWEET DAY



Wohoooo,ampun beribu ribu ampun aku ucapkan buat siapapun kalian yang merasa banget kalo aku lama ngilang nggak muncul-muncul lapor diri selama lamaaaaaaaa banget. :(
Enggak mau bertele-tele ngasih alesan pembelaan deh,semua ini terjadi karena salahku sepenuhnya kok. Banyak hal yang nggak bisa sekarang ini aku ungkap. So, aku sangat pengen bilang "Sorry" for all. For my readers, my fans, or anyone kalian yang menanti-nantikan kehadiranku di akun menye-menye ini. :(
Baiklah, untuk ngawalin keniatanku lagi buat nggak labil memperlakukan akun blogku, aku akan nyoba berbagi cerita bahagia aja. Supaya, ada kebahagiaan-kebahagiaan di selanjutnya hari ini yang bisa aku share dan post buat semua pembaca (seadanya) ku. Hehehehehehehehehe
Yuk mari!
Hari ini hari selasa. Orang gaul bilang, "Its Tuesday".
Yes of sourse, hari ini adalah hari yang itungannya hari paling perkasa dalam satu minggu perguliran waktuku. Enggak di rumah, di kampus, atau dihatimuuuu (ngaca) -.-
Hari ini tadi, biasa, pagi-pagi buta gitu aku udah di jalan aja. Dari rumah menuju kampus gunung. Awalnya nggak ada niat buat ketemu sama sobat gue yang paling "bosyok" (namanya Maharani Hares Kaeksi).
Jam 7 sampe kelas buat kuliah mata kuliah umum, aku lebih duluan nangkring daripada si Kaek (aku manggilnya "Bul" biasanya). Nah, pagi itu kelihatannya dia nggak sama partner sekontrakannya (namanya Citra). Setelah ngobrol, ternyata si Citra lagi ke Jakarta. Mungkin lagi nglamar jadi anggota ke berapa belas JKT48 kaliya?
Kuliah pagi itu agak beda kayak selasa pagi selasa pagi (rempong) sebelum ini. Biasanya ada bu dosen,ini tadi enggak ada. Biasanya ada Ratry,Galuh,Deby,Desi,Danis,Giska,dan Bunder, ini tadi juga pada lenyap entah mengembara kemana. Kelas yang kurang rame, ngebikin moodku jadi enggak enak. Sama. Kaek juga merasakan hal itu. Karena mungkin komting juga merasakan hal sama denganku, akhirnya sepakat deh kita nyeleweng dari amanah bu dosen.
Yap,bebas dari kuliah pagi,jam 8 aku sama Kaek sarapan bareng. Aku di-soto-in sama dia. Maksutku, aku dibayarin makan soto gituuuuu sama si Kaek. Biasa,ngobrol,becanda,becindi,becundu,sampe jam 9 akhirnya aku sama Kaek ke kampus lagi. Sebenernya aku kuliah piano jam 10, tapi karena si Kaek jam 9 ada kuliah tata rias,jadi aku sebagai tukang nebeng, ngikut aja sepergi-perginya dia. Nah, terus,bla bla bla akhirnya jam 12 aku selesai kuliah piano. Jam 1 mendung banget,malahan udah ujan gerimis tapi background langitnya tu udah gelap lap gituloh. Kita berdua nyari tempat makan. Sebenernya tujuan tempat makannya lumayan masih beberapa meter lagi,berhubung gerimisnya makin menderas, yah akhirnya kita belok ke rumah makan yang paling deket dan gampang dibelokin aja deh waktu itu. Yasudin, disitu kita makan diiringi nyanyian air langit yang kenceng banget volumenya. Ditambah lagi air-air remukan hujan itu pada nari-nari sampe ngebasahin aku sama Kaek. Fiuhhhh,sselesai makan kita ke kontrakannya Kaek. Sempet nggak merasa seneng sih. Bukannya apa-apa,aku digabur habis-habisan selama kurang lebih 15 menitan gitudeh sama si Kaek. Dia telfonan sama pacar barunya. Yasih, haknya Kaek mau ngapain aja,toh kamar juga kamar dia,hp juga hp dia,dan pacarpun pacar dia,tapi aku kan "suwung". :(
But,not too problemooooo,menit-menit setelah 15 menit masa penggaburan itu,berlalu agak nggak suwung.
Next, sore itu juga jam setengah 5an gitulah, Kaek ngajak ke D'pizz (tempat makan yang ngejual pizza satu-satunya di lingkup kampusku yang gunung abis). Kata Kaek,dia ntraktir aku dalam rangka jadiannya sama...... ehem. Aku masih dilarang nyebut merk produk nih.
Waktu berlalu. Oya, sampe detik waktu kita berdua meninggalkan D'pizz dan balik ke kontrakan Kaek, juga masih dalam keadaan hujan gerimis labil lho (sebentar gerimis gede,sebentar kecil,dan begitu begitu terus deh).
Di penghujung jam setengah 6,aku pamit sama Kaek.Mau pulang dong. Ya gituuuuu, mau pulang aja rasanya nggak bisa berenti berenti saling lempar kekoplak-an. Dan  Kaek bilang gini sama aku, "Bul, hari ini kita so sweet ya? Sarapan bareng,makan siang bareng. Jalan bareng."
Dalam hati aku sangat meng-iyakan pernyataan si Kaek. Tapi biasa deh,aku selalu nyelewengin kejujuranku. Dengan nggak merasa bersalah dan sangat kepedean aku bilang aja, "Oh" -____- Huahahahahahahahah Betapa jahatmu Yan.
And the peak day, adalah pernyataan keduanya Kaek ke aku yang dikoar-kan via mulutnya dan via twitter.
Dia bilang dan mention ke aku gini , "Thanks tuesweet nya buls".
Maka dari itu deh kenapa postingan pertama bulan april 2013 ini aku judulin aja TUESWEET DAY.
Hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe
Babayyyyyy :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar