Selasa, 13 Maret 2012

Hari Yang Enak

Sebenernya hari yang enak adalah kemarin,tapi aku kemaren nggak punya waktu luang untuk menge-post tulisan ke blog. Bukannya karena sibuk,padat jadwal, nggak ada modem, atau nggak ada uang buat ke warnet sih, tapi karena kemarin itu aku bener-bener kebawa dengan suasana enak dan seneng banget,jadinya nggak bisa dengan cepat diungkapkan melalui kalimat-kalimat. Ehehehe
Kenapa aku katakan Hari Yang Enak?
1. Kemarin itu pagi-pagi jam setengah 5 aku berangkat dari rumah ke kontrakan. Sampe kontrakan,aku disambut dengan senyuman dan guyonan khas kledua teman sekamarku yang kewarasannya agak terganggu. Yap, Mbak Danis dan Gembel. *sori,lagi-lagi namamu tak jadiin Gembel,Mbel* hahaha Dan, rasanya disambut mereka pada saat itu tuh,enak banget. Hati jadi anget (waktu itu udara padahal lagi dingin lho).
2. Aku berangkat kuliah nebeng seorang laki-laki yang dia itu adalah laki-laki yang selama ini aku suka. Eits,suka bukan berarti naksir,apalagi cinta lho ya? Nah, jadi saat aku nemplok di jok motornya dia menuju ke kampus itu,aku merasa enak. Ups, enaknya enak karena bisa sedekat ini sama cowok yang selama ini boleh dikatakan aku sukain.
3. Yang ketiga ini masih ada sangkut pautnya sama cowok yang aku suka. Jadi,di pelajaran,eh maksudku mata kuliah (emang SMA pelajaran?), mata kuliah keroncong,aku serombel sama dia. Bukannya kepedean atau ge.er,waktu itu aku dan dia duduknya segaris,kepisah sama 2 buah badan. Aku perhatiin sebentar-sebentar dengan curi-curi pandangan mata, dia itu ngelihatin aku terus. Suwerrr,aku nggak bohong. Jadi dia tuh ngelirik-ngelirik gitu deh.
4. Siangan jam berapa ya,jam satu.an gitu,aku ketemuan sama sahabatku yang paling lemah lembut dan rajin minum beras kencur. Yuhu, Annisa Tira Aprilliana. Aku ketemu sama dia di kosan temennya di depan MUA. Aku jemput dia. Selama ini aku jarang dan hampir belum pernah ketemuan yang sampe ngobrol lama gitu sama Annisa. Waktu itu kita makan rujak dan es teh di patemon. Rasanya enak banget. Udah enak menyantap rujak, ditambah enak banget bisa berdua dengan sahabat mengobrol asik dan penuh keceriaan. Uhuii
5. Malemnya,walaupun Mbak Danis dan Gembel nggak pulang kos dan aku harus tidur sendirian di kamar, waktu itu aku lagi belajar vokal sama Mbak Lidya. Rasanya enak aja, aku diajarin hal-hal yang sejauh ini aku belum tau dan belum bisa. Dan kejadian pada malam hari kemarin itu, adalah penutup Hari Yang Enak. Semua rasa dan kejadian-kejadian sebelumnya terkumpul disaat malam itu.
Pokoknya, yang namanya ketawa itu adalah sesuatu yang enak banget.
Dan melalui hari-hari dengan ketawa pada saat tertentu itu neneknya enak.
Ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar