Selasa, 13 Maret 2012

Siap-siap Nggak Pecicilan

Nanti jam 3 aku kuliah Pendidikan Agama Islam.
Dan aku harus bilang , 'Hufft'.
Dosennya nggak enak. Nggak enak dalam konteks ,dia itu sensitive kalo sama mahasiswa yang nggak bisa nerusin ayat apa yang sedang dibahas. Dan,sensitivenya berwujud ngancem  memberi nilai C .
Bukannya gimana-gimana sih, nggak harus sekolot itu dong. Tapi yaudahlah,aku kan cuma mahasiswi pecicilan yang terlalu lugu untuk nggak nurutin apa kata dosen (yang lagi baca pasti siap-siap muntah).
Okelah,nanti aku harus siap-siap untuk nggak pecicilan. Eh,tapi sebenernya,aku tuh pecicilannya juga pecicilan yang positif kok.
Aku suka bercanda, suka nyanyi-nyanyi nggak jelas. Dan aku cuma pake mulut tuh pecicilannya. Kalo yang seluruh badan sih palingan juga main tangan doang. Jari-jariku aku tril-in,nyubitin temen sebelah, nyoret-nyoret buku catetan temen, nandatanganin buku mereka seenaknya, trus gambar-gambarin juga.
Hah,harus ekstra  ati-ati nih aku.
Daripada terancam nggak lulus di mata kuliah ini,mending sejenak berpikir untuk jadi mahasiswi yang TAAT.
*menghela nafas, nyengir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar