Kamis, 08 Maret 2012

Humoris Juga Bisa Galau

Malam ini, adalah malam yang cukup mengenaskan bagi hatiku. Oh, bukan cuma bagi hatiku, mata,tangan, pikiran dan wajahku juga terasa perih mengenaskan. Sebut aja galau kalau mau. Malam ini, lebih tepatnya hari ini aja deh. Aku merasa berada di keadaan yang tida enak banget. Mulai dari keadaan bosen, nggak semangat sekali, kecewa, capek, dan sakit hati. Padahal hari ini,tanggal ini adalah hari ulang tahun sahabatku, Maya Mustia (aku biasa panggil dia 'kebo'). Aku mengalami sebuah peristiwa nggak meng.enakkan tadi sore. Sebenernya buat nulis curhatan yang drama gini kayaknya nggak enak sih, soalnya biasanya aku bikin curhatan yang aromanya komedi dan slenyean. Tapi harus aku sadari,aku,au adalah manusia yang bisa berganti-ganti mood kalo orang gaul bilang,atau orang nggak gaul bilangnya suasana hati.
Siang jam 1an tadi,aku harus dengan rela hati ke kontrakan karena kunci kamar temen sekamarku ketinggalan di dalem dan dia sama temenku 1 lagi nggak bisa masuk kamar. Posisiku waktu itu pulang ke rumah dan sebelum jam 3 aku harus udah di kontrakan. Oke, nggak begitu terpaksa,aku kesana DEMI NOLONGIN TEMEN. Belum ada seperempat jalan menuju kontrakan,hujan gerimis pelan-pelan menyapa aku. Ya,padahal waktu itu aku sudah berpakaian rapi dan wangi,ahirnya harus mengenakan jasujan. No what what. Aku mutusin untuk make jasujan sampe kontrakan. Semakin mau setengah jalan,hujannya makin deres banget. Dengan nggak ngomel-ngomel dalam hati atau mau nyerah karena hujan,aku tetep ngelanjutin perjalanan biar sampe kontrakan. Beberapa menit kemudian aku sampe. Tanpa ada yang menyambut atau sekedar menjawab salamku,aku masuk rumah kontrakan. Oke,aku sudah berhasil membantu teman.
Sore,sekitar jam 4 setengah 5an, aku dan 3 temenku keluar beli makan. Suasanan sebelum berangkat masih fine-fine aja, begitu udah nunggangin motor dengan berbonceng aku dan temenku,si G,dia berbonceng sama M. Karena au orang yang rentan dan peka ngerasain banget, auk perhatiin mukanya dia,beda. Badmood sedang ada di dirnya. Sempet ngira itu gara-gara aku boncengan sama G,tapi main kesini aku main mengira bukan karena itu saja.
Oke,sekarang ini aku sedang mencoba untuk nahan airmataku ketika nulis ini. Di jalan kurang lebih selama 40 menit tadi aku sudah cukup banyak mengeluarkan pundi-pundi airmataku atas perasaanku.
10 menit aku berusaha nahan nangis, aku coba untuk nulis lagi. Aku...
Massya Allah, aku nggak bisa ngelanjutin nulis lagi...
;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar