Minggu, 29 Juli 2012

Klimaks Penggalauan

Malem ini,aku bener-bener lega banget walaupun barusan,handuk yang biasa aku pake buat mandi,aku korbanin buat namp[ung umbel (bahasa indonesia : ingus). Selain habis nangis yang bikin mood agak kacau,tanganku juga lagi bener-bener nggak selera ngetik. tapi,aku sempet nulis di buku diary jadulku. Dan,untuk panjang lebarnya,aku cuma mampu ngepost beberapa foto buat silakan dibaca dengan kekuatan zoom sesuai kantong mata anda. Selamat mengasihani aku T.T





Sekali lagi,perlu kalian ketahui,aku lagi berada di malam puncak ata malam Klimaks Penggalauan. Buat orang yang jahat sama aku,silakan menertawakan aku sepuas perut kalian. Dan orang-orang aku sebut beberapa namanya dibawah ini :
Ratry,Eky,Bahtiar,Mamah Hesal,Mala,Vivi,Freda,Ninok,Ulfah,Deby,Lepet,Yefta,
Yoko,Ismi,Galuh,Giska,Mbak Alin,El,Danhik, dan Gembel,terimakasih banyak buat bantuan doanya hari ini :)
Doain aja aku nggak se-alay ini lagi :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar