Minggu, 29 Juli 2012

Usaha Ngoleksi Cuilan WOWnya Raisa Andriana


Ngefans sama Raisa adalah sebuah kesadaran yang luar biasa. Sebenernya aku mau nyeritain selengkap-lengkapnya gimana perasaanku ngefans sama Pelantun lagu Could It Be yang beautifull ini. Tapi,kayaknya harus aku tunda. Berhubung koneksi agak rewel,suasana hati juga lagi belepotan. Cukup dulu.
Yuk lanjuuuuut.
Awalnya,mulai ada rasa suka sama Mbak cantik ini kapan ya? E,setelah aku diperdengarkan lagu yang judulnya Serba Salah. Yang memperdengarkan adalah kakakku yang paling aku cintai. Judulnya Zelika Alin Kuncoro. Wah,kalo sampe die ngebaca tulisan ini,pasti langsung bereaksi nih. Lubang idungnya yang super jumbo bisa bisa ngeluarin asep kayak asep di panggung-panggung gitu. Habis itu dia akan senyam senyum nggak jelas,rada abstrak,sambil melotot khas die kalo nakutin aku >.<
Emang bener,aku mulai suka sama Raisa berkat Mbak Alin yang ngenalin aku ke Raisa (hah,ngenalin?)
Setelah kerap kali aku denger Mbak Alin komat kamit nyanyi lagunya Raisa yang Serba Salah dan dia terus-terusan nyanyi bagian reffrennya doang (mungkin waktu itu dia cuma apal bagian reff), aku mulai terangsang. Aku mulai tanya-tanya ke dia.
"Lagunya siapa sih Mbak?" kataku agak nutupin telinga.
Mbak Alin berenti nyanyi dan ngejawab pertanyaanku, "Raisa"
Nah,dengan modal tau nama penyanyi sebuah lagu,aku langsung cari segenap cara buat identifikasi. Karena tingkat kekreatifanku lumayan WOW,jadi cuma nanya nama penyanyinya doang aku bisa selidikin selengkapnya. Sedikit dibantu koneksi internet dan campur tangan Google sama Youtube sih :D
Oke,besoknya,aku mulai nyari tau biodata Raisa Andriana lewat internet. Udah cukup tau biodata penyanyi bekas vokalis ANDANTE ini,aku langsung to pada the point-nya. Aku searching lagunya di youtube. Ketemu! Semua yang bertitle Raisa,aku downloading semua. Sayangnya,berhubung koneksi internet di rumah nggak kuat menahan loadingan download sebanyak itu (waktu itu berapa video ya,lupa. Banyak deh pokoknya.50 60 video nggak ada sih :D), yaudahdeh,cuma dapet 1,2,3,4,5,6,7 video (sebagian cuma gambar foto cantik Raisa doang). Ketujuh video itu antara lain adalah isi lagu-lagu di album RAISAnya Raisa :) Selain downloadin lagu-lagu itu,aku juga ngedownload cover-cover yang doi bikin. Nggak keitung deh (ngeles padahal lupa nggak ngitung).
Setelah itu,kira2 9 bulan yang lalu,aku mulai meresmikan kalo aku NGEFANS sama Raisa Andriana.
Suara cantiknya, wajah simplenya,dan yang ada di dirinya kakak klahiran 6 Juni 1990 ini dan yang aku ketahui,pokoknya aku fans-in :3
Selayaknya fans,aku juga punya beberapa cara untuk meRATUkan artis idolaku dong. Tentunya dengan caraku. Aku ngumpulin beberapa foto doi yang aku colong daro Google. Selain itu,aku ngumpulin video-video apa ajanya doi. Kemudian,aku juga ngebikin cover lagu-lagunya doi. Emm,tapi bukan aku yang berperan sebagai penyanyinya. Bisa nebak? Yap,Mbak Alin-lah yang jadi penyanyi di semua koleksi coveran Raisaku :)
Tadinya,kami berdua (aku dan Mbak Alin) cuma nganggep bikin cover adalah iseng semata. Tapi,kesini-sini,aku tersadar cinta yang (eh sori kebawa lirik lagu :p). Aku ulang,kesini-sini,aku tersadar,kalo semakin banyak aku bikin cover yang memuat Raisa,ini tuh malah jadi usaha yang unik juga buat mengungkapkan bangga dan ngefans-ku sama kakak beautifull itu.
Ngomong-ngomong, beberapa video coveran produk asliku dan Mbak Alin udah pernah ngeceng di Youtube lho! Bukan kami yang mengunggah. Justru,orang yang nggak kami sangka-sangka banget bisa melakukan hal sespektakuler itu. Namanya Mas Damar. Dia temennya Mbak Alin. Aku aja tau malah baru-baru ini. Kira-kira seminggu yang lalu malah. Kaget banget tuh waktu Mbak Alin sms ngasih tau kalo video kami diupload Mas Damar ke youtube. Kagetku sebenernya kaget seneng sih. Tapi,setelah aku pikir-pikir lagi,kaget khawatir juga kalo udah kece-kece nongol di youtube,tapi nggak ada satupun yang nge-view -__-
Mungkin karena Mbak Alin nggak mau dan nggak terlalu berani ambil resiko,dia langsung meminta Mas Damar untuk nge-delete video tersebut. Agak jail emang sih Mas Sammy tuh (mukanya 11 13 sama Sammy Simorangkir).
E,mau cerita apa lagi ya? Hehehe
Oh,kalo ngomongin aku udah pernah ketemu Raisa apa belum selama 9 bulan ngefans sama beliau? Udah doooong. Sekali doang sih :( Itu juga dari sorot juauuuuuh banget (agak lebay). Ya,jadi waktu itu Raisa lagi ngisi acaranya anak TI Undip. Aku sama Mbak Alin nonton,tapi kami pisah nontonnya. Dia sama orang nggak penting,aku sama Ismi (sahabatku dan ceritanya udah aku post juga kok di bawah entri ini). Di konsernya itu,Raisa terpisah jarak pandang sekitar 10 meter gitulah sama tempatku berpijak. Agak menyedihkan sih. Soalnya,selain cuma kuasa ngelihatin kecantikan dan ke-WOW-an kak Raisa dari jauh,mau fotoin doi juga kesusahan banget. Aku pendek. Panggungnya tinggi. Lunas!
Tapi nggak majalah. Eh,masalah. Aku ngefans,bukan berarti aku harus selalu ketemu juga kan? Yang penting ikut ngedoain buat yang baik-baik aja itu udah jadi keistimewaan :)
Coba aja nih kak Raisa baca,mungkin dia bakalan... Bakalan apa aja boleh deeeeeh :3
Oke thanks dulu ah,ini udah cukup. Semangatku juga jadi baik lagi nih setelah semalem (curhat dikit)
Wish to better be as more more more and more as my very best can i do :)

I LOVE RAISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar