Minggu, 05 Februari 2012

Mulai Bosan, Mulai Pintar Sedikit

Liburan baru berjalan seminggu, hawa-hawa bosan mulai melanda diri nih. Mungkin karna biasanya ada temen2 yg seru,rame dan banyak, sekarang serasa hidup di ruang sempit di kolong planet bumi. Sepi banget hidupku. Belakangan jadi sering ngelamun dan berimajinasih yg aneh2. Mulai dari imajinasi dimana aku sedang berada di taman bunga bersama dengan cowok yg aku taksir,kita pake kostum orang india,nari2,nyanyi nggak jelas liriknya, sampe guling2 sendiri kayak pocong (pocong kalo jatoh nggak ada yang nolongin). Hhhh, imajinasi itu keluar karna efek kebanyakan nonton film india jaman dulu. Sekarang udah nggak banyak noton film india lho tapi aku. Samapi aku juga memunculkan sebuah imajinasi dimana yg kerap kali ada di film2 drama korea gitu. Aku ngebayangin lagi terbaring lemah di rumah sakit dan keadaanku udah seperti mau meninggal, lalu tiba2 cowok yg aku taksir dateng bawa bunga sama buah, lalu dengan penuh kehangatan,dia mengecup mesra keningku,dan bilang *Aku Cinta sama Kamu* Gila,merdeka banget rasanya hatiku. Kemudian dengan set endingnya di pinggir pantai, kita akhirnya menikah,and finally we lived happily ever after. Hahahahaha
Cukup tinggi imajinasiku,mungkin itu pemicu badanku sampai sekarang nggak tingi-tinggi.
Karena kebosanan yg levelnya udah mulai meningkat dari hari ke hari,aku mencoba mengatasinya supaya nggak makin meningkat kwantitasnya (bahasaku mirip menteri ekonomi ada nih). Yaa,karna aku suka berkhayal,kebetulan juga suka nulis,aku kolaborasiin aja kedua hobiku itu tadi. Aku berkhayal,kemudian kira2 khayalan yg bisa aku tulis,aku tulis deh. Cukup menyenangkan,karna yg aku tulis juga nggak jauh melenceng dari bebepara pengalaman hidupku. Jadinya ngalirnya lancar :)
Akhirnya,aku selama seminggu ini bisa bikin cerpen yg jumlahnya 5 biji. Ini dia judul cerpen2 bikinanku:
*Pasca Meninggalnya Om Lilik* , *Rasanya Ngefans* , *Cinta Jarak Jauh* , *Antrian Cintanya Mbak Danis* , dan *January Diary di REM*
Belum sempet upload sih di blog,karna cerpen2 tersebut aku bikin dengan tulisan ceker ayam tanganku sendiri. Belum aku ketik. Karna idenya juga kadang putus nyambung. Tapi untuk mengobati bosan, lumayan kan? Siapa tau suatu saat cerpen2ku bisa jadi buku. Aamiiiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar