Rabu, 22 Februari 2012

Pengen Membukukan Karya Alakadarnya

Akhirnya, hari ini, cerpen dan tulisan2 yang aku buat sendiri,sudah genap 12 biji. Seperti rencana dan angan-angan awal, aku pengen membukukannya. Udah ngobrol2 sama Mbak Alin juga masalah editing dan ilustratednya yg seperti apa nanti,sih. Tapi, nggak tau mau ngapain sekarang ini? Ada 2 hal. Satu, apa aku harus nyelesein ngetik semuanya sendirian? Dua, aku minta Mbak menejer aja yg ngetik semuanya :D (ketahuan jahatnya deh).
Kalo nggak salah 2 hari yang lalu, aku sudah me-launchingkan salah satu cerpenku di jejaring facebook. Itu cerpen judulnya ' Gadis Beras Kencur '. Cerpen pengalamanku mencoba sekeras tenaga buat nurunin berat badan, dan juga cerpen yang memuat sosok sahabat baruku yang aduhai, namanya Annisa Tira Aprilmop. Hehe, Aprilliana. Cukup mendapat komentar hangat dan menyenangkan, sih. Tapi nggak mau berbangga hati disini, karena yang ngomentarin bagus juga baru 1 biji orang.
Semakin mau selesai liburan kuliah, aku semakin harus bertanggungjawab sama omonganku ke Mbak Alin dulu. Aku harus menyelesaikan ketikan semua cerpennya, lalu naskah2nya aku kasih lihat le Mbak Alin deh.
Semoga kepengenanku ini mendapat doa yang baik-baik dari orang2 yang mengetahuinya. Amiiiiiin.
Bantuin aim ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar