Rabu, 01 Februari 2012

Ternyata Kangen Banget

Malam ini, aku sedang berada di perasaan kangen. Setelah aku lewati liburan yg baru 4 hari lamanya, e bukan bukan, sepertinya 3 hari deh, aku sudah dilanda kangen aja sama orang2 yang terbiasa deket sama aku. Yaaa, kalo aku sebutin, diantaranya seperti berikut ini:
Mbak Alin,Mbak Arum,Gembel,Mbak Danis,Ratry,Deby,Reni,Ulfah,Annisa,dan nama-nama yg lain yg nggak bisa aku sebutin semua. Oya, aku juga kangen bapak kos :D (biar kelihatan anak kos yg berbakti kepada bapaknya). Temen-temenku yg itu itu tadi kira-kira juga kangen nggak yaa sama aku? Semoga iya.
Aku sebenernya emang orangnya seperti ini, gampang kangen. Tapi jangan salah, so pasti gampang dikangenin juga dong sama orang (orang lho ya bukan makhluk lain). Malam ini,aku buka twitter,ternyata membuat aku senyum tiga jari. Banyak mentions yg masuk, nggak kayak biasanya yg sepi. Aku juga buka blog,dan mencoba mencurhatkan susasanaku hari ini. Tapi aku buka facebook,nyesel banget rasanya. Sepi nyenyat. Cuma ada pemberitahuan penerimaan pertemanan sama 2 komenan nggak begitu penting. Oke, kembali ke judul entri baru malam ini. Emang ya, yang namanya kebiasaan itu nggak bakalan bisa mudah dialihkan dengan kegiatan apapun untuk tidak membiasakannya. Ini kalimat tidak saya kutip dari sumber manapun. Suwerr. Dan, sekarang terbukti, aku sedang mengalaminya. Aku yg biasanya becandalah,curhat-curhatan lah,bahkan ngutanglah sama temen2 deketku yg aku sekarang kangeni,sekarang cuma sering melamunkan diri,membarngkan tubuh sambil membiarkan mata terkulai nonton infotaiment melulu. Bisa-bisa sehabisnya masa liburan,mukaku kayak presenter acara infotaiment2. Errr. Sejujurnya, di rumah aku merasa bosan dengan situasi. Sebenernya juga, aku nggak suka kalo nganggur2 tiap hari. Mungkin sebentar lagi akan ada kesibukan,tapi hawanya nggak sabar banget (bukannya sok sibuk sih).
Yaaa, rasa kangen itu tidak selalu muncul ketika kita jauh dar seseorang saja, tetapi, rasa kangen itu muncul ketika kita merasa ada kebiasaan hidup yg sedikit hilang. Perlu dicatat kalimar keren barusan tuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar