Minggu, 26 Februari 2012

Optimisme Hari Ini

Oke, hari ini cerpen telah jadi sebanyak 6, dan nanti malam akan jadi 9. Karena yang 3 aku ketikin ke rentalan. mungkin udah cukup banyak kecapean yang harus dirasa oleh badan dan sekujur tubuhku, belum lagi bensin yang tersedot si Toyong (motor kesayanganku). Tapi ada cukup banyak juga ke-so sweet-an yang berhasil aku dapetin dari hari demi hari prosesku pengen buktiin omongan beraniku yang bercita-cita jadi penulis. Santai, aku cuma pengen jadi penulis yang nggak sukses sukses banget dalam karirnya. aku cuma mau jadi penulis yang bisa menghibur pembaca, dan jadi penulis yang solehah :)
Dengan sellu berpikiran baik, nggak gampang galau, dan selalu tersenyum, aku yakin banget, jalanku akan dipermudah sama YANG MAHA KUASA. Aku emang penulis cerpen komedi, tapi dibalik muka komedi,aku juga cewek yang bermuka so sweet. Jadi, untuk mencurahkan isi hatiku ke blog ini,aku tidk cuma berkomedi-komedi saja, so sweet-so sweetan juga perlu.
Semoga semua yang aku rencanakan, mendpat respons baik dari keadan. Amin
*mengusap keringat di keningku yang terlalu syur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar