Senin, 30 Januari 2012

Entah Kenapa

Hari ini aku nggak tau sedang merasakan suasana hati apa judulnya. Bisa dibilang sedih, mikirin sesuatu, setress juga. Aku sekarang lagi duduk tanpa muka senyum sambil mengetik tulisan buat aku muat di blog ini. Kayaknya emang aku lagi kurang berselera untuk menulis deh pemirsa. Aku sedang sedih, karena cuaca di Indonesia akhir-akhir ini mengkhawatirkan (maklumin aja kalo tulisannya nggak sesuai EYD). Kemaren lagi hebohnya banjir, angin ribut, badai, dan ternyata di daerah deket tempat tinggalku, juga sedang terjadi banjir. Alhamdulilahnya nggak nyampe tempatku. Ditambah lagi aku sekarang ini juga lagi mikir sesuatu yg cukup berat. Tanggal 30 kemaren, registrasi kuliah semester 2 sudah dibuka. Rencanaku, aku bisa dibayarin registrasi sama ayahku pada tanggak 1 atau paling nggak 2 februari ini. Tapi, in fact, ayahku sedang belum punya uang sebanyak 1.350.000. Dengan begicu, aku merasa sedih tapi juga kasian juga. Hufft, padahal kalo nggak lekas-lekas bayar, aku bisa nggak kebagian jadwal yg bisa serombel sama temen2ku yg tadinya udah janjian. Edisi kali ini, aku lebih menuliskan kisah nggak lucu. Karna suasana hatiku yg amburadul. Dann...hal-hal tersebut membuat aku mulai merasa setress. Mungkin emang aku udah kelihatan setress, yapi kali ini makin parah lagi tingkat keganasannya. Aku sering ngelamun sendiri sekarang. Entah, kenapa. Aku nggak bisa kasih jawaban yang perfect dan bermutu. Jangankan buat ngejawab pertanyaan, mandi aja aku enggan banget. Yaaaah, ini edisi khusus deh. Kayaknya cukup aja daripada nanti malah jadi sebuah novel kalo aku ngetik terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar