Sabtu, 21 Januari 2012

Ketemu sama Mbak Arum di Rumahnya

        Tadi pagi jam 6, aku habis bantu2 ibuku mbungkusin snack buat acara rapat urusannya ibuku. Karena libur minggu, aku males di rumah, aku mutusin dengan spenuh hati untuk maen ke Gubug square. Tadinya pingin banget ngeband atau sekedar maen2 musik di sekolah sih, tapi karena mas catur nggak bales sms.ku, yaudah patah aranglah hatiku. Kemudian aku sms.in beberapa teman, yang bales waktu itu cuma mbak arum dan sinwa (sahabatku). Tapi ternyata sinwa lagi nggak di rumah, dia lagi ada seminar di admiral semarang. Mbak Arum, aku langsung beli jajan buat ngisi selingan obrolan nanti waktu di rumah mbak arum,dan meluncur ke rumah mbak arum dengan kecepatan minimum motorku.
         Sesampenya di rumah mbak arum, aku disambut manis sama Riris (adek terakhirnya mbak arum sekarang). Salaman sama tante (ibunya mbak arum), bude endut (buidenya mbak arum), dan cukup nyapa si bayu (adek pertamanya mbak arum), lalu mulai berbncang dengan mbak arum. Obrolan kali itu tidak mematok tema, mengalir aja. Banyak hal yang kita obrolin, jadinya, topiknya berubah ubah, mungkin kalo dipaksa kasih tema, tema yang paling cocok adalah "Ceriwis yowis".
         Kita ngobrol dengan asyik dan nyante banget disitu. Sambil makan jajan juga tentunya disela pengobrolan kita. Jam tangan yang wakru itu aku pake ternyata sudah menunjukkan pukul 11.30. Lalu aku lihat jam di handphone menunjukkan angka yang berbeda yaitu jam 12.00. Setelang aku ingat-ingat lagi, ternyata sejak 2 bulan yang lalu, jam tanganku sudah meninggalkan dunia perjaman. Lalu aku terpikir untuk mengajak mbak arum ke warnet, aku mau buka SIKADU (Sistem Informasi Akademik Terpadu). Mbak arum juga kebetulan mau download lagu. Tanpa pertimbangan yang lama, kita berangkat ke warnet deket rumah mbak arum. Perjalanan yang kita tempuh juga cuma 2 hari 1 malam. Setelah sampai di warnet yang dikasih nama "Luwesnet" itu, aku memarkir motorku disamping motor yang kondisi kotornya seimbang dengan kotornya motorku (biar nggak malu). Kita masuk, dan memilih bilik yang kelihatannya nyaman untuk disinggahi. Dan sampailah pada puncak acara, aku membuka blog dan menuliskan cerita hari ini bersama mbak arum, mbakku yang paling galak yang aku punya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar