Selasa, 24 Januari 2012

Nekat Menahan Lapar Seharian

Hari ini tadi aku mulai beraktifitas bersih2 kamar kos jam 8 pagi. Dengan menyantao dua potong martabak yang semalem aku beli, lumayan buat ngurangin pengeluaran duit hari ini. Aku bersih2 sendirian,nggak ada makhluk hidup satupun disitu yang nemenin aku, apalagi bantuin. Mbak Danis sama Gembel (fitri) belum pulang ke kos. Jam 8 lebih 20 kira2, listrik mati. Gile aja, itu kos emang sering bikin aku ntakut kalo lagi alone, malah listrik is dead (nggak tau nulisnya bener apa nggak bodo). Yaaah, dengan keikhlasan yang kurang sempurna, aku tetep lanjutin bersih2 kamar macan yang udah nyimpen banyak kotoran2 sampe pada bersawang, kayak rumah laba2 aja. Seselesainya beres2, aku nunggu listrik ternyata nggak nyala2. Karena mungkin badanku capek, aku ketiduran setelah aku mandi. Sebelumnya, aku tadi mandi pas kebetulan ada Mbak Lidya (mbak yg kos disitu juga). Bangun2 aku nggak tau itu jam berapa. Hapeku meninggal dunia, dan laptop juga sudah tamat riwayatnya saat itu. Aku baru inget aku belum makan nasi dari tadi sepulangnya dari Deby. Huhuhuuuu. Eh, nggak tau kenapa aku malah tertidur lagi. Beberapa menit kemudian, nggak begitu lama, Mbak Danis sama Gembel pun dateng juga akhirnya. Oke, aku mendapat ucapan terimakasih dari Mbak Danis karena udah merombak kamar kita jadi lebih layak dipandang. Ternyata itu udah jam 4 sore. Waww, amazing juga tidurku lama sekali. Tapi anehnya, perutku nggak membelit selayaknya orang seharian nggak makan nasi atau makan apa2,kecuali makan orang. Sampe jam setengah 6, Mbak Danis yang habis dari kampus sama Gembel, pulang bawain nasi kucing sebungkus sama tahu bakso satu biji buat aku. Aku makan dengan perasaan bahagia. Tapi sekarang ini aku baru merasakan lapar yang luar biasa. Hari ini memang kenekatanku lumayan parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar