Kamis, 26 Januari 2012

Lihat IP Pertama

Hari ini, pengumuman Indeks Prestasi pertama telah diluncurkan di sikadu. Pagi berangkat dari rumah menuju Semarang, perasaanku biasa saja. Sampai di kos, nggak ada Mbak Danis, Gembel, ataupun si Mbak Lidya. Cuma ada Mbak Nafik (temennya Mbak Lidya). Aku sms ulfah, dia ada di kos, aku langsung bergegas kesana. Aku buka sikadu pake laptop dan hotspotnya ulfah (voucher hotspot maksudnya). Ternyata IP pertamaku adalah 3,32 . Aku nggak begitu gembira tapi juga nggak terlalu bersedih hati. Aku bersyukur aja. Yaaah, seperti anak-anak gaul jaman sekarang, setelah mengalami kejadian ataupun sesuatu yang cukup penting, aku langsung update status di twitter :D
Aku buka facebook, rame temen2ku pada update status mengenai IP-IP mereka. Nggak kalah rame, di twitter juga ada. Hari ini nanti aku mau mengikuti TM Tes Wawancara buat REM fm. Kondisi motorku sangat memprihatinkan kotornya, aku nanti mau nebeng Coleh aja. Sepertinya hari ini aku sedang kurang ber-mood untuk nulis banyak-banyak. Maafkan aim ya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar