Jumat, 01 Juni 2012

Cuap-cuap Campuraduk


Hari ini aku lagi mood berkhayal nih. Daroi tadi pagi-pagi,aku bangun jam 6,habis ngerjain kerjaan rumah langsung stay duduk seenak jidat di kamar. Tentu aja aku belum dalam keadaan mandi. Aku baca novel horor. Gilak kan? Pagi-pagi baca novel jendernya horor. It's wonderfull!
Sebelumnya,kalo barangkali ada yang bertanya-tanya tentang foto dibawah ini,hehehe ini adalah aku tampak belakang dengan aksesoris gitar yang nyungsang di pundakku. Itu foto diambil sewaktu aku, Fanny (temenku anak Jakarta yang kuliah Seni Musik di Semarang) sama si Ratry (temenku anak Cilacap yang sama kayak Fanny. Merantau kuliah Seni Musik)
Gimana fotonya? Keren? Oh,makasih banyak :)
Emm...hari ini aku lagi sering berkhayal nih. Aku lagi kangen sama Kebo (Maya Fawol,sahabatku). Kemarin,tepatnya 2 hari yang lalu,sempet ketemu sih,tapi cuma sebentar doang. Nggak tau kangenku rasanya bukan kangen pengen ketemu doang. Aku keinget jaman SMA dulu aku sama dia itu sesuatu banget ^_^
Selain kangen sama Kebo,aku juga lagi kepikiran terus sama Maharani Hares Kaeksi. Dia sahabat baruku di  kampus. Anak seni tari sih,tapi deket banget sama aku. Eh,bukan deket dalam bidang fisik lo,apa ya sebutannya? Aku sendiri bingung ungkapannya apaan. Pokoknya dia temenku SMS-an,cerita-cerita,bercanda dan temen apa lagi ya? Temen ngupil bareng yang pas :D



Oke,setelah refresing dengan penyejukan ngelihat foto kerenku,lanjut aku cerita lagi ya? Ehehehe
Ya,kurang lebih hari ini aku lagi kena hawa ngelamun dalam hati. Maksudnya?
Gini,mataku tu melek,ngelihat apa aja yang ada di sekeliling pandanganku,badanku juga nurut dan oke-oke aja mau diajak ngapain,mau diajak kemana. Tapi,hatiku ngelamun terus. Selama setengah hari ini,aku ngelamunin cukup banyak hal deh. Tadi kayak lagi kangen pengen sama-sama Kebo,pengen ketemu Bulkenyut (Maharani HK),pengen ini ono itu,etc.
Ohya,aku habis ngerubah total tampilan blog-ku nih. Biar makin semangat nulis dan...apa ya?
E,biar barangkali ada blogger lain yang ngelirik deh. Hahahaha
Habis ini,aku mau ke rumah sahabatku, Ismi. Si Ndeng itu lho. Aku mau ngasih dia jajan pedas khas kampusku. Eh,sebenernya nggak cuma khas di kampusku sih,cuma,aku bingung ngejelasinnya aja,jadi aku paksain aja penjelasannya kayak gitu :D
Aku juga mau minjemin dia buku yang aku bawa-bawa di tas sejak tadi pagi. Berat coy pundakku menanggung beban hidup yang fatal beratnya. Tapi nggak papa lah,nggak mama juga :D
Okedeh,kayaknya cuap-cuapnya sekian aja ya?
Em...bentar bentar, aku mau mikir bentar.
Oya,2.5000 ditambah 1000 barapa?
3000. Yak,betul. Oke,berarti aku harus bayar billing 3000. Sip ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar