Selasa, 05 Juni 2012

Hari HOT Bersama Para Cemet

Hari ini adalah hari yang hot. Cuaca yang fanas, perut yang agak kepanasan juga karena aku lagi make stagen :D, ditambah dengan segenap kegiatan super pedas bersama kelima para cemet. Oya, kayaknya perlu banget perkenalan nih. Jadi, the meaning of 'cemet'  is gilak. Dan, 'para cemet' artinya 'para orang gilak' Hahahaha
Ratry Widya, Deby Aprisca, Reni Wulansari, Fanny Farhani, dan Galuh Yushinta. Merkalah gadis-gadis luar biasa yang aku sebut 'para cemet' tadi.
Kira-kira sejak jam 10 tadi,aku bareng sama mereka. Kita lagi ngeband. Suasana ngeband awal-awalnya stabil sih. Beberapa menit semenjak waktu sewa studio itu dimulai,mulai muncul tingkah konyol,labil dan gilak dari kita ('para cemet plus Lifara dan Nisa Rahma). Sejam berlalu. Sebenernya,isi dari kegiatanngeband itu adalah bergila dan melepas hasrat foto-foto dengan property alat band . Hah,itu sih naluri cewek banegt. Eh,maksutku,naluri CEMET banget.
Habis ngeband,kami mutusin untuk nonton film di kosnya Reni. Oke,nggak mikir terlalu lama kayak lg ditembak cowok yang baru dikenal gitu, aku sama Ratry bertugas ngopi film dari warnet. Ya pokoknya salah satu warnet di kawasan kampus deh. Kalo aku sih nyebutnya 'warnet lepet'. Ah,cerita filosofi sebutan itu panjang banget. Aku nggak berdaya buat nyeritain di blog. Terlalu syur dan fullgar juga soalnya.
Oke,aku sama Ratry milih-milih kira-kira mau nonton film apa buat temen bolos kuliah siang ini. Karena terik matahari pas banget diatas ubun-ubun,dan gerah mulai maksain keringet buat terjun dari prosotan bagian daem tubuh,aku sama Ratry ngedapetin film yang cocok buat ditonton. Yeah, ada 2 film yang berhasil kita pilih sebagai yang terpantas diantara film yang audisi lainnya. The Final Destination 5 dan Barbie. Barbie yang aku maksudkan,bukan barbie yang boneka itu lho. Ini film garapan sutradara Indonesia. Aku ulangin lagi. Indonesia.
Yang main,ada Desta Mahendra, Cathy Sharon, Titi Kamal, Popi Sovia,dan lain sebagainya.
Yak,kayaknya emang bener-bener hot banget siang ini.
Beberapa Menit Kemudian...
Akhirnya aku sama Ratry sampai juga di kos Reni. Para Cemet ternyata udah ngatur posisi sendiri-sendiri,dan nyiapin jajan buat ngemil. Nggak molorin waktu yang terus berjalan seiring nafas terhembuskan dari hidung sensasionalku,aku langsung nyolokin flashdisk ke laptopnya Reni,dan langsung nyalain film yang udah kita berenam pilih dan sepakati secara demokratis,film pertama yang akan kita berenam tonton adalah The Final Destination 5.
Di tengah-tengah keasikan nonton film itu, si Eek a.k.a Deby Aprisca, malah dengan sengaja motoin muka-muka serius kita yang merasa keseremen sama itu film. Ini dia beberapa cuplikan fotonya yang berhasil tertangkap oleh kamera.


Gimana? Keliatan kalo lagi ketakutan nggak? Hehehehe
Habi itu,kita nyalain film Barbie. Di sela-sela kepanasan yang luar biasa menyerang badan mungil-mungil kita, Reni ngeluarin jajan yang judulnya 'Si Jambang rasa Bakso Goreng dan Ayam Bawang'. Jajan itu adalah semacam kripik peds yang ada tingkatan level pedasnya. Dan yang Reni kasih ke kita adalah level 5.
Makin memacu adrenalin,aku ikutan ngeluarin jajan yang judulnya Mi Lidi. Boso Jowone, Biting. Yap,sama kayak jajannya Reni,ini juga semacam jajan pedes. Tapi...tanding-tandingan pedes,masih menang jajan yang aku bawa banget. Ya,katakan aja level jajanku itu setara sama jajannya Reni kalo yang level 10. Mungkin. Eh,tapi bisa lebih dari level 10 juga deh. Ya,9 lah paling. :D
Kita berenam,makan jajan yang pedes abis itu pas jam nunjukin pukul 1 siang. Di dalem kamar yang udah dipenuhin badan-badan kwalitas jumbo,dan nggak ada kipas angin,ditambah lagi pintu dan jendela ditutup semua. Silakan ngebayangin betapa kami menjadi para gadis mudabelia yang merana tiada berdaya.
Deby paling kesetanan waktu itu. Dia ngehabisin seporsi Mi Lidi yang aku bawa. Nggak mau kalah sama Deby, Renipun unjuk gusi.
Hahahaha
Oke,aku harus akuin, mereka berdua, ISTIMEWA! :)
Nggak kerasa,waktu udah mau jam 3 sore. Aku jam 3 ada kuliah PAI. Sempet ditahan mereka sih. Ya,aku maklumin kalo mereka nggak rela aku tinggalin. Mereka emang sayang banget sama aku,dan mereka nggak rela kalo diantara mereka nggak ada yang imut-imut lagi. :D
Kita menghabiskan waktu yang masih ada sebelum jam 3 dengan membuang sampah sembarangan di Twitter.
Ya gitudeh, selayaknya anak remaja usia kita bernam, lagi apa-apa aja hawnya pengen nge-tweet. Hehe
Jam 3 sudah tiba. Kita bubar seiring aku juga pas lagi mau pamitan mau duluan,karena mau kuliah menuntut ilmu samapi ke Negeri China.
Oh,waktu keluar dari kamarnya Reni. Kita bikin video yang aku kasih judul, 'Video Obsesi Para Cemet'.
Kapan-kapan aja ya untuk ngasih lihat video kita ? Hehehehe
Duh,badanku pegel-pegel dan kayaknya udah klimaks capeknya deh. Hm...kesimpulannya hari ini adalah sebagai berikut:
1. Suasana panas Kota Gunung Pati nggak mengendorkan kekuatan kami, 'Para Cemet' untuk bertahan di dalem kamar kos super panas (karena nggak ada kipas angin).
2. Nonton film nyeremin kayak TFD 5 di siang hari,nggak nyebabin ilfil atau efek samping yang aneh-aneh.
3. Kebersamaan nggak terbilang itu berarti pada saat ada kejadian so sweet yang dilewatin bareng-bareng,tapi dengan sederet kegiatan gila,blak-blakan,memalukan sekalipun,kebersamaan itu bisa jadi hal yang berarti banget. 
Cukup dulu ya :)
Trimakasih. Dan untuk hari ini aku harus bilang 'WOW,WONDERFULL,AMAAZING'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar