Sabtu, 02 Juni 2012

Balesan SMS-SMS Yang Pending



Deby    : ‘Yan, kamu mau jalan-jalan kemana?’
Aku    : ‘Nih, mau lihat pameran cawet sama BH di Mall Ciputra. Kamu mau nitip?
   Yang modelnya gimana? Berkerah apa pendek?’


Deby    : ‘Punya nomernya Fitri?’
Aku    : ‘Punya. Nomer Induk Mahasiswanya Fitri=2501411091








Annisa    : ‘Jam 7 malem kamu baru mau mandi? Awas lho jangan merem?’
Aku    : ‘Nggak bakal merem kok. Aku berenang di bak mandi pake kacamata mines 3.’

Annisa    : ‘Kamu suka musik apa kalo mau tidur?’
Aku    : ‘Musik yang masih bunyi waktu aku udah tidur.’


Fitri    : ‘Mari bercinta,mari bercinta,mari mari mari mari mari bercinta. Lagunya Vicky
   Nitinegoro kan?’
Aku    : ‘Kalo Vicky Nitinegoro yang nyanyi, liriknya jadi, mari berantem mari
berantem, mari mari mari mari mari berantem. Yang mari bercinta tadi lagunya
   Udin Sedunia.


Giska    : ‘Celamat bermimpi…’
Aku    : ‘Eaaa, cebentar agi akyu akan mimpiin kamyu cama akyu ceding ke
    klinik,priksa lidah yang kesleo gara-gara bicara alay qaqaaaa.’



Mbak Arum    : ‘Kamu kemana aja SMS nggak pernah? Di FB juga nggak pernah
   kelihatan?’
Aku        : ‘Aku nggak punya sinyaaaaaal mbak. Masalah FB,mukaku nggak lulus
   sensor karena keningnya terlalu syur.’



Ismi    : ‘Udah tidur belum Ndeng?’
Aku    : ‘Udah. Nih, aku lagi ngigau SMSan sama Jinni Oh Jinni yang lagi insomnia.’



Mbak Danis    : ‘Can, nonton OVJ cepetan!’
Aku        : ‘Di berapa koma berapa FM Mbak?’


Mbak Danis    : ‘Sukai statusku dong can.’
Aku        : ‘Aku bersyukur dan udah suka banget dengan status bahwa kamu anak kandung Mami kok mbak.’
Mbak Danis    : ‘Okkidokii (sambil tangan membentuk kacamata).’
Aku        : ‘(mata melotot, tangan mengepal,alis naik turun 2 kali dua-duanya)
            Yuk yak? Yuuuk.’


Maya    : ‘Aku kangen banget sama kamu.’
Aku    : ‘ Kangen biasa = Rp. 5000
              Kangen special telor= Rp.7000
              Kangen banget sama aku=10.500’


Maya    : ‘Mbing,besok t ke SMA ya? Lihat pagelaran.’
Aku             : ‘Seragam SMAku udah nggak muat Bo.’




Mbak Inka    : ‘Dek,punya obeng nggak?’
Aku        : ‘Lagi libur membengkel mbak. Buat apa? Buat nusuk daging yang mau
   disate ya?’



Aku        : ‘Hai Mbak Inka, jumpa lagi bersama saya di acara berpacu dalaaam
   melodiii.
Mbak Inka    : ‘Wah,ininih acara yang aku tunggu-tunggu. Lagu abad 8 dong?’
Aku        : ‘Sori mbak, pada abad itu,cinta antara orang tua kamu aja belum
   bersemi. Otomatis,kamu juga belum dilahirkan,dan mana tau lagu
   jaman itu? Kalo lagu Abad and The Coffe Theory aja gimana?’




Mbak Alin   : ‘Dek, minta nomer HP Deby.’
Aku             : ‘Nyalain bluetoothmu mbak,namanya apa?’


Mbak Alin    : ‘Besok main rumahku ya? Sepi nih.’
Aku              : ‘Oke, besok aku bawa 30 butir anak-anak playgroup buat main di rumahmu ya mbak?
                        Pasti rame kok,tenang aja.’


Mbak Alin    : ‘Dek, pinjem bukunya lagi dong?’
Aku        : ‘Tapi jangka waktu 3 hari aja ya Mbak? Kalo telat,cepet-cepet priksa ke
   dokter kandungan,ati-ati lho!’



Ibu    : ‘Nok, beliin Ibuk pulsa 5ribu cepetan.’
Aku    : Ngetik SMS buat Ayah yang isinya, ‘Yah, bener nomer 0857474xlxlxl
  nomernya Ibuk?’


Ibu    : ‘Nok,nanti jam 12 jemput ibuk ya?’
Aku    : ‘Bawa lilin sama sarung nggak buk?’
Olin    : ‘Yan, ajarin make twitter dong?’
Aku    : ‘Dengerin SMSku baik-baik ya? Gampang kok. Sama aja kayak kalo make
   jaket.’



Dek Dini    : ‘Jangan panggil aku bodong mbak. Panggil Dek Dini manis gitu kek?’
Aku        : ‘Aku nggak mau berdusta pada Agama, Nusa dan Bangsa dek.’


El    : ‘Yang kangen sama aku angkat tangan.’
Aku    : ‘Kamu mau mneyergap aku El? Lagian,hape apaan yang kalo baca SMS bisa
   kelihatan lagi angkat tangan?’

El    : ‘Hobiku tiap pagi tuh eek.’
Aku    : ‘Biasanya, orang yang hobi nyanyi, cita-citanya jadi penyanyi. Orang yang suka nari,cita-citanya jadi penari. Nah, kamu hobinya eek,cita-cita kamu mau jadi pengrajin tembikar bahannya dari eek El?’



Dosen Wali    : ‘Kamu menghubungi Bu Siti ya segera.’
Aku                : ‘Ke rumah beliau pak?’
Dosen Wali    : ‘Ke ruang jurusan.’
Aku               : ‘Oooh, berarti saya datang ke ruang jurusan, terus saya minta nomer HP
                        Bu Siti,baru saya hubungi pak? Oke.’

Yak,cukup segitu dulu sesuatu yang bisa aku share. E,sori sebelumnya, kalo terkesima sama hasil karyaku,jangan terlalu lebay. Biasa aja,tolong jangan ngejar-ngejar terus nyerbuin aku dengan mikrofon berbagai merek dan bentuk,dan maksa aku buat wawancara. Plis,biasa aja :D
Haha Thanks :3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar