Rabu, 27 Juni 2012

Raisa Andriana dan Pujasera




Tanggal 23 Juni 2012 adalah saksi paten kalo aku menyaksikan secara langsung kecantikan dan kemerduan suanya sodara jauhku. Yak,tidak lain dan tidak bukan dia adalah Raisa Andriana.  Aku nonton live Raisa di Audit Undip di Jl. Imam Barjo. Sebenernya aku agak nggak pengen nge-share keseruan malam itu sih via blog,soalnya aku khawatir nanti malah banyak yang iri dan tersepona. Aku nonton sama sahabatku yang paling 'uwoooh'. Namanya Ismi Agustina. Aku biasa panggil-panggilan sama dia  dengan sebutan nama gaul kita,yaitu 'Ndeng'. Dalam bahasa indonesia yang sewajarnya sama aja kayak 'coy,bro,sob' gitu-gitu deh :)
Malam itu aku dan Ismi berangkat dari rumah sekitar jam 6 lewat dikit. Sampe Semaranga kota,nyamperin kakakku yang paling patkai. Siapa? Mbak Zelika Alin Kuncoro alias cupatkai. Dia nungguin mantannya yang malem itu diajakin buat jadi temen dia nonton. Agak males,bete dan nggak begitu suka sih sebetulnya,tapi aku nggak mencoba untuk menunjukkan rasa itu ke mbak patkai.
Sekitar hampir jam setengah lapan apa jam 8lapan gitu kita baru bubar dari rumah mbak Alin. Sampe stage,Ismi janjian sama temen baru dari BBnya. Namanya kalo salah nggak,emm Dodi. Eh,aku lupa. Ya kurang lebih Dodi aja lah nyebutnya :D
Jadi,Ismi janjian sama cowok itu buat sama-sama nonton Raisa. Ismi kenal cowok itu. Oh,bukan bukan. Lebih tepatnya, Ismi dikenalin sama cowok itu dari Maya,temennya. Tapi yang agak bikin dia ilfil,dia,Ismi,kaget begitu pandangan pertama ke cowok itu. Nggak tau juga sih apaan yang nyebabin dia ilfil. Kalo aku sih, mukanya nggak matching sama yang dipasang di DP BB.
Yaaa,agak lucu juga malem itu. Aku sama Ismi muter-muter nyariin keberadaan iotu cowok. Persis banget kayak ababil yang kalo malem minggu naik motor muter-muter nggak jelas gitu deh -,-
Setelah ketemu,kita bertiga,aku,Ismi,dan sebut sdaja Dodi,menuju ke parkiran audit stage kita akan nonton Raisa. Di pintu masuk parkiran,Dodi udah nggak ada lagi di belakang motorku. Perasaan,aku nyetirnya juga dalam kecepatan 20 km/jam doang. Bahkan,pas mau antri di pintu masuk, cuma berkisar 5 km/jam deh.
Ismi sewot nyariin Dodi,tapi karena aku udah nggak sabar mau masuk auditnya,ditambah lagi aku udah ditungguin sama Mbak Arum, (malem itu udah janjian di sms).
"Lah,udah lah Ndeng,biarin aja. Kita masuk dulu. Kalo emang dianya niat ketemuan sama kamu,seharusnya bukan kamu yang kebingungan nyariin dia dong?" Kataku ke Ismi yang sibukj banget sama BBnya dan agak ngebikin aku ikut kebawa bete gara-gara dia terlalu nyariin Dodi dan nggak ngedengerin omonganku -.-
Sehabis parkir,aku dan Ismi nukerin presale,ngantri cukup panjuaaaang,baru bisa masuk. Sekitar 15 menit kami berada di dalam audit itu,akhirnya pas banget Raisa dipanggil sama MC.
Gilak,cantik banget Raisa malam itu. Yaaa, 11 11 sama aku lah :D
Raisa bawain lagu Serba salah, Could it be, Pergilah,Melangkah,Price tag,Stand up for love,Apalah arti menunggu, Terjebak di nostalgia,dan satu lagi lagu berbahasa inggris aku nggak tau judulnya :D hehehe
Habis nonton,aku sama Ismi cari makan. Seperti biasa,aku adalah orang yang paling mikir-mikir bingung kalo lagi sama temen,terus diajak makan tapi aku yang disuruh nyari tempat -,-
Bukannya nggak gaul,tapi rasanya tuh bingung aja *ngeles*
Perlu beberapa putaran di jalan jalan ramai di Semarang deh,akhirnya dapet tempat di pujasera pinggiran Simpang 5 Semarang. Aku sama Ismi makan nasi goreng. Aku,pesen nasi goreng cumi sama es jeruk. Ismi pesen aqua botol tanggung 1. Dia juga pesen makan,nasi goreng udang,ditambah lagi es teh.
Eh,ngomongin es teh,jadi haus nih. Sekedar curhat aja,aku ini onlen buat nge-post ke blog,tenggorokanku lagi kering bianget nih :(
Oke,tak apelaaaa,lanjut. Yak,kami,aku dan Ismi makan nasi goreng. Sehabisnya puas,kenyang,dan lega,pulang deh.
Kira-kira jam setengah 1 malem aku sampe di rumahnya Ismi. Nggak ngulur-ngulur waktu lagi,aku langsung pamit pulang ke rumah bapak ibuku. Jam 1 kurang 15 menit aku sampe rumah dengan selamt sentosa sejahtera dan dengan keadaan tenggorokan yang enggak kering :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar