Sabtu, 02 Juni 2012

Nyeritain yang Belum Keceritain

Yak, aku ceritanya bau bayar utang nih. Berhubung udah lamaaa banget aku nggak nge-share cerita-cerita hari-hariku ke blog-ku yang malang ini,sore ini aku mau bayar deh. Yaa,walaupun nggak ngelunasin,lumayan lah nyicil dikit.
Oke,langsung aja foto yang pertama. Ini adalah aku besama keempat adek-adek kelasku yang sekarang masih kelas 2 SMA,sebenernya yang motoin harusnya yang duduk paling kanan sih. Tapi ya of course deh. Dari yang paling kiri sebelahku,yang nongolin giginya dengan tanpa rasa risih ngebauin aku,namanya Dek Intan Amalia Winetsa. Trus,yang samping kananku,itu si Bebek. Nnama aslinya Gardini Yunaedah. Selanjutnya,Tembem,alias Elizabeth Erni. Kemudian sampingnya lagi,namanya Dek Vivi kayaknya,aku lupa. Dan,yang motoin kita,namanya Dek Putry Pamungkassari.
Ini foto diambil di depan Indomaret Daerah Gubug,Purwodadi. Ceritanya kita lagi habis dapet traktiran es krim sama temennya mereka. Aku? Ya,aku tau pasti dipikiran kalian,aku paling tua dan ikut-ikutan dapet traktiran? Hufft,okelah. Jadi,waktu itu aku yg habis ngetraktir,trus mereka lihat temennya lagi beli es krim,basa basi minta ditraktir,eh beneran dibeliin. Otomatis aku keikut dibeliin deh :D





Ini?
Hahaha,sebentar,aku mau ketawa dulu :D
Yang pake kacamata namanya Tito Panji,sebelahnya Eryaya, dan yang paling mupeng,namnya Adul.
Ini kita lagi foto pre-kuliah. Kuliah piano lebih tepanya.
Gimana fotonya? Gilak? Ember. Tapi perlu diketahui,ini kita foto pake kamera di timer lho :)



Waaaah,ini foto udah dulu sekali nih. Waktu masih semester 1. Hehehe
Mukanya tuh liatin satu-satu. Masih pada sok imut dan belum nemuin jati diri untuk milih gaya berfoto yang cakep kan? Hahahaha
Yang pake jilbab merah namanya, Nisa,sbelahnya Reni,trus aku,Mila,Wida, dan satu-satunya cowok yang terpaksa aku bilang ganteng, itu namanya Gizha :)
Ini adalah foto yang dilaksanakan di depan gedung kuliah kami yang paling terkenal angker se fakultas. Gedung B7. Waktu foto ini,kita habis ngapain ya? Aduh mendadak aku lupa tentang ingatan waktu itu. Tunggu tunggu. Oh,yak aku udah inget. Jadi,waktu itu kita lagi saling nggak ada kegiatan kuliah. Trus iseng deh nongkrong di depan B7. Biasa,kalo naluri keartisannya gede banget,liat kamera dikit aja pasti kegoda mau foto-foto. Alhasil,jepretan demi jepretan menyerang kami deh. Hehehe



Next foto, ini adalah fotoku dimana aku sedang diapit para gadis yang jelita,cantik,dan ramah lingkungan :D
Yang sebelah kiriku rambutnya tergerai panjang dan badannya agak e...berbobot dan gagah, itu namanya Elfrida Shabriani. Aku sih biasa manggil dia 'ayam'. Soalnya,ada fakta yang sulit dinalar dan sulit juga buat diterima logika. (Sama aja kalik) Ayam ini,setiap hari,kalo makan nasi nggak sama lauk ayam,dia nggak bisa makan. Silakan bayangin,berapa rupiah yang orangtuanya keluarin buat budget makan si Ayam ini tiap hari. Aku sih cukup prihatin. Nah,lanjut yang sebelah kananku,itu si Kebo. Masih inget di postinganku kemarin? Sahabatku yang paling ajegile tuh. Maya Fawol. Ya itu adalah Keboku. Dia kuliah di STIKES Tlogorejo jurusan S1 Keperawatan. Kenapa dia siang-siang gentayangan ke kampusku (Unnes)? Karena oh karena,dia lagi beruntung banget ada mata kuliah yang kosong. Oya,menurutku,mata kuliahnya si Kebo yang kosong,adalah anugerah terindahnya Kebo yang bisa ngebasin dia dari kesepanengan dan ketegangan. Hahaha
Yak,lanjut ke yang paling dewasa diantara kami berempat :D
Yang paling pojok kanan, namanya Mbak Florentina Danis Christina. Agamanya dia islam kkok. Cuma namanya aja yang kurang islami :D Piss mbak :)
Nah,ada yang mau tanya kenapa aku manggilnya Mbak? Ceritanya panjang banget,siapin kefokusan aja nih kalo mau tau. Jadi,Mbak Danis ini lahir tahu 1992. Karena dia pindahan sekolah swasta waktu SMA dulu (Sekolah Masa Alay),dan dia pindah satu SMA sama aku,sama Kebo juga,yang judulnya SMA Negeri,jadi dia harus ngulang kelas 1 lagi. Ya gitudeh kurang lebih. Mbak Danis ini sejurusan sama aku. Dia prodinya, Pendidikan Seni Tari. Ohya,hampir forget, kalo si Ayam jurusannya Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris,prodinya Pendidikan Bahasa Inggris. Sekampus kok sama aku. Sefakultas malah deh.
Kesimpulan,mereka bertiga adalah sahabat-sahabatku. Ayam,Kebo,dan Mbak Seksi. Agak aneh ya nama-nama yang mewakili merek mereka? Hahaha biarin.




Yuk dilihat foto selanjutnya yang seolah-olah di foto itu lagi ada modus pamer tempat sama pamer kegiatan. Hahahaha. Sebelumnya sori banget,beneran kok aku nggak ada maksud kayak gitu. Suwer deh. Suwer.
Ini adalah aku dan Mbak Zelika Alin Kuncoro,alias Mbak Patkai. Sebenernya sebutan buat Mbak ini banyak sih,cuman ya tergantung mood aja mau nyeplos yang mana. Hahaha
Ini kami berdua lagi di Kopi Miring tempat makan dan nongkrong di daerah Pamularsih. Et,sebelumnya kenalin juga,yang moto kami namanya Maharani Hares Kaeksi. Yap,dia Bulkenyut yang aku sebut-sebut di podtingan kemarin yang bareng Kebo juga. Hehehehe
Ceritanya,malem itu kami bertiga lagi nuker voucher hadiahku menang lomba di SS FM radio yang tenar banget di Semarang. Nggak usah cerita seluk beluk kronologinya dapetin voucher 100.000 nya deh ya? Lama banget bakalan.
Oke,malem itu kami disusul sama kedatangan si Tira, Annisa Tira sahabatku juga. Eh, btw bsw sahabatku banyak banget ya? Hahahaha biarlaaaah :D





Yang satu ini adalah kakakku yang paling ERRRRR. Haha
Namanya Mbak Arum. Eh,suaranya Mbak Arum ini enak banget lho,baguuuuus banget. Nggak boong deh.
Aku sama Mbak Arum deket sebagai kakak-kakak.an dan adek-adek.an sejak kelas 2 SMA akunya. Mbak Arum lebih tua satu tahun dari aku. Jadi,dia waktu itu kelas 3 SMA.
Ini kita lagi foto di parkiran deket Gedung B7. Foto ini dilaksanakan pas Mbak Arum mau tampil di acara jurusan. Dia mau vokal grup. Yah,maklumin aja kalo Mbak Arum dandan,dan aku nggak. Tapi dandan nggak dandan,aku masih unyu-unyu kan? :D





Pasti pada ketawa nih yang lihat foto ini?
Tunggu dulu, di dalam foto ini nggak ada yang direkayasa. Keaslian gede badan dan kecantikan, semuanya ASLI INDONESIA. Hahahaha
Yang paling raksasa itu namanya Bagus. Dia drumer lho. Yang pake kacamata namanya Ulfa. dan yang sok bergaya ceribel,itu si Monyet. Namanya Eky. Oh, Eky huga sahabatku :)
Sebenernya niat awal,yang tukang motoin,aku mintain tolong buat motoin aku,Ulfa sama Eky doang. Sampe foto dijepret,aku nggak sadar kalo ada makhluk akbar itu di belakang. Sadar-sadar pas ngeliat hasil fotonya. Perasaanku? Ngakaks abies :D





Hehehehe
Giaman muka kita berdua? Manis? Oh,makasiiiih :)
Ini dia,si Eky. Si vokalis yang jadwalnya padet banget sepadet es batu. Yoi,dia adalah sahabt baruku. Orang Batang yang agak lola ini jenis makhluk yang nyantai banget,baik dan nggak menyebabkan bosen dalam p[ertemanan. Eh,sori aku ralat. Persahabatan. :)
Cukup deh gitu aja sekilas tentang Eky. Kalo dia sampe tau aku nyeritain sisi baiknya dia terlalu banyak,takutnya dia nanti malem nggak bisa bobok :D



Yes,akhirnya kelar juga nyicil cerita yang belum sempet keceritain. Tunggu ya cerita-cerita seru selanjutnya. 
Pokoknya, kalo misalnya waktu emang nggak bisa dipaksain buat cerita, posting cerita kamu lewat blog aja. :)
Nggak harus pada waktu kejadian itu juga kok ngepostingnya. Kayak aku? Nih. Ini cerita sebenernya udah lama banget. Tapi kan nggak majalah. Hahahaha
Oke,thanks :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar