Senin, 04 Juni 2012

Sesore sama Bulkenyut a.k.a Maharani Hares Kaeksi

Sore ini,rencana sebelumnya sih mau ngasih kado ke Bulkenyut alias si Kurus Kerontang Maharani Hares Kaeksi,sahabatku yang anak seni tari itu lho,yang eksis dan super sibuk nari kesana kemari itu. Hehehehe
Kali ini,aku akan sedikit mengulas tentang kedekatanku sama Rani.
Dia itu sahabat baruku gitu deh. Kalo secara peresmian,kita belum saling mengucap ikrar persahabatan sih. Eeeet dah,kayak apaan aja. Gimana ya,bukannya gimana-gimana,maksudku,antara aku dan dia emang belum saling ngomong kalo masing-masing diantara kita itu menjuduli kedekatan kita berdua adalah 'sahabat'.
Menurutku,Rani itu orang yang agak beda sama sahabat-sahabatku yang lain yang jumlahnya,eeee berapa ya berapa ya. Banyak deh. Bedanya? Rani itu ngalir dan nggak pernah bikin aku bosen sama apapun yang dia perbuat. Yap,dia itu nyambung nggak nyambung sama yang aku omongin,tetep bisa bikin situasinya tu nggak garing gesang dan rapuh apalagi ilfil.
Untuk ngejelasin detailnya,aku nggak bisa. Soalnya,ini udah masalah RASA dan HATI. :)
Sesorean ini tadi aku habis ngelewatin quality time sama Rani. Sekitar jam setengah 4an tadi aku nungguin dia di kos Citra,mau tukeran sepatu sama dia. Tapi,pas aku nyampe kos Citra,Rani malah lagi keluar makan sama temen-temennya. Bete? Enggak tuh :D
Soalnya kenapa? Gini,tadi kan aku emang rencananya mau ngasih surprais gitu ke Rani (buset,nulisku lugu amat yak,what ever lah).  Nah,iya gitu,tapi mendadak buyar dan jadi ter-urungkan niatan itu,aku baru inget,bungkus kadonya ketinggalan di rumah.
Gubrak.
Tapi,nggak jadi masalah yang besar,kayak yang aku bilang sebelumnya,Rani itu nyantai banget. Jadi,aku nggak ngerasa, 'ah,nggak enak nih sama Bulkenyut,masak nggak ngasih apa apaan di ultahnya dia yang udah lewat pula?'.
Pikiran kayak gitu mendadak hilang seketika. Jam 4 sore,akhirnya Rani datang juga pulang dari makan. Ngobrol-ngobrol sebentar beberapa patah kalimat,Rani ngajak pulang. Aku minta anter ke kontrakan dulu sebelum pulang. Jam setengah 5an gitu,aku dan Bulkenyut resmi pulang. Aku main ke rumahnya Rani sampe habis magrib aku baru pulang soalnya Bulkenyut juga mau pergi. Pergi kemana? Aku bilang dengan suara lantang,tegas,bertenaga dan semangat, 'LATIHAN.'
Tentunya dia latihan nari. Oya,beberapa hari lagi dia akan berangkat ke Korea. Dia akan Nari Jawa disana. Bangga banget aku sebagai teman dekatnya. Oh,tunggu,maksutku,sahabat. Aku bangga banget dong sahabatku mau ke Korea buat nari. Emang dia itu prestasi narinya gilak banget. Gokil.
Kyaknya aku harus nyiapin kadoku secepatnya buat aku kasih ke Rani deh. Oke,aku akan kasih ke dia besok. E,tunggu tunggu. Besoknya lagi aja apa ya? E,aduuuh,aku galau nih :(
Yuadah,mending sekarang,aku tiduran sebentar,mandangin langit-langit kamar,dan mikirin gimana caranya biar kado yang bakalan aku kasih ke Rani,bisa menyandang judul kado yang so sweet?
Hm...kayaknya butuh semedi semalem nih. Kalo gitu,harus terpaksa aku akhiri nih cerita hari ini. Hehehe
\Maacih ya semuanya,maacih buat kedua orangtua saya,sahabat-sahabat saya, dosen-dosen saya ,dan tentu saja buat fans saya Diyan Lovers dimanapun kalian berada,ailapyuuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar